Thursday, November 15, 2007

rindu

Tentang pernah ada dan kini tiada berada. Sesuatu yang seolah kosong. ditinggal jiwa dari nyawa keberdirian. dan rasa itu adalah usaha menggapai capaian kembali, menyatu persatuan semula, hasrat dan semerbak kedukaan keberharapan keberkeinginan sangat, sempurna. Titik akhirnya adalah kepatahkepakan sayap harap. Sesaat setelah semua seolah mustahil kembali. atau ?...

Pic is from here

senny d'ordinary said...

kangen??/

tlp dong!

senny d'ordinary said...

kangen??/

tlp dong!

gituchka said...

let me think it first ;)

ekowanz said...

samperin langsung aj boss...

annots said...

kangen boleh-boleh aja, asal ga sampe nggantung di bawah pohon semangka :D

NN said...

Sesuatu yang ingin diungkap , tapi tak berani terucap bagaikan uap yang hilang diudara.

cewektulen said...

puitis...

PriyayiSae said...

Itulah dunia...
tiada sesuatu di dunia yg abadi b-)

Harri said...

lg rindu yahh

peyek said...

masih ada harapan kan?
jadi ingat shawsawn redemtion ya

edratna said...

Rindu?
Hal yang sangat wajar...kadang melow, sedih, kangen...kadang menggebu-gebu, semangat menggapai sesuatu.
Yang penting harus ada keseimbangan, dan jangan melupakan tugas pokoknya.
Thanks telah berkunjung ke blog ku.

ayahshiva said...

halo kunjungan balik neh
maaf ya lum bisa kasih komen banyak

morishige said...

baca posting di atas, gw jadi kangen sama seorang wanita.. udah 1,5 tahun gak ketemu..
hiks..

nRa said...

kunjungan balik juga...
sama, saya juga lagi kangen sama seseorang. btw, belajar 'manajemen' kangen itu asik lho.

BB & BB Blog said...

Dimana ada impian di situ selalu ada harapan. Tidak ada yang mustahil untuk kembali di mana ada kemauan.

Ala, sok tahu nih. he3... Okey salam kenal kembali ya.

imiL said...

kunjungan diplomatik balasan...
sapa sih yg dikangenin?

ichaAwe said...

berlikuk2... ujung2nya mo bilaang kangen... to the point lah

Anang said...

hmmm puitis sekali... manteb ni

vino said...

-> senny
ehm ide bagus tuh senn. tapi nelpon siapa yah :p

-> gituchka
jadi setelah dipikir-pikir gimana ?
mau kan ....(eh apaan sich)

-> ekowanz
ga taw nyamperinnya kemana, boss

-> annots
nah itu justru masalahnya.
dan malah ga tau ngegantungnya dimana (tampah parah kan ?)

->NN
lho bukannya kebalik, kalo diungkap malah hilang bersama udara yg keluar dar mulut (lam kenal NN)

-> cewektulen
ehm...makasih, kalo lagi rindu emang bakat terpendamnya keluar (hehe)

-> PriyayiSae
bener den, bener banget !

-> Harri
ehm...iya nih (tapi jgn cerita ma orang yah kalo vino lagi rindu, ssttt)

-> peyek
masih dong peyek...
btw, ada yang bening gak ?
(hehehe)

-> edratna
waaah, ketawuan vino blogwalking ke rumah Ed. Makasih juga dah mau mampir

-> ayahshiva
wahhh, makasih10x
kok ga bisa komen banyak sih, bukannya dah banyak heheh

-> morishige
nah kan, ayo yang lagi sedang akan rindu gabung kumpul di bunderan HI (nah mau ngapain). hi mori...

-> nRa
jadi kapan bagi2 tips memenej kangennya. pastinya kangen ama si x 10% ke si y 10% ke si A 10%....gitu kali yah nRa. :P

-> BB&BB Blog
hayo semangat vino, didukung BB mana bisa menyerah... makasih yah !

-> imiL
wah ada diplomat imiL nih.
yang dikangenin vino ngaku ayooo !!!

-> ichaAwe
heheh...berliuk2 ya. keseringan les salsa kayaknya (salsa berliuk-liuk ga sih?)

-> Anang
iya nih "Mendadak Puitis"
padahal engga ikut mata kuliah sastra. eh ada ding sastra mesin :D

Novee said...

duh, bahasanya ketinggian..
kasian bener saya yg katrok ini..
hiksss