Wednesday, November 29, 2006

takhendak untuk

sebenarnya.disimpan dimana hati murni itu sekarang. saat penaburan binar mengerumuni.tiada ada ba-bi-bu ungkapan puja.malah seperti nda ngeroso.bahwa semua punya adalah hibah kasih tak terkira. menggelikan. amat sangat menggelikan. diriku ini. betapa tidak.dimuliakan dengan kelurusan.masih saja meniatkan keplintutan turut.kembelingan tindak.kendablegan hendak.ndak ngeh pieling malah memalingwajahi eling. menakjubkan.amat sangat menakjubkan. dirinya itu.betapa tidak.didera kedunguan durja.masih saja.kau senyumi tulus rasa. mmmmhhhh.sekerasbatupun akhirnya ternganga berkaca *crying*.uluran tanganmu lewat sosokindah yang kucinta.dan bukan sekaliseribukali.dan tiada ternyana.meluruhkan keangkuhbodohdunguegoanku perlahan.sepertinya kau takhendak samasekali pergi selangkah saja untuk selalu tetap disini.menunggu.menanti.mengharap.meminta.mengajak.memapah. sosokkotor ini kembali.

pic is from here

bebek said...

biyuuuh.... isi otak dan hati kok sepertinya saling tumpuk dan ruwet gitu ya... aku ga tau arah dan isi postingnya

dewi said...

kamu tau tuan, dunia ini terbagi atas beberapa area. *ah, bodoh, tentu saja kamu tau.* dan untuk itu, kita membutuhkan tiang, galah, perekat, atau apapun itu untuk menjembataninya. tak usah memaki diri, karena kadang kita sendiri yang berbeda. berbahagialah, ketika masih ada yang mencoba menyatukan dunianya dengan apa yang kamu punya. ;))

nananias said...

soalan keteguhan hati menanti hingga nanti bulibuli penuhpenuh terisi air tercurah membasuh jejak pedih dikaki setelah jelajahi setapak yang memang harus dilalui demi menjadi

gituchka said...

menakjubkan dirinya itu
dari ketidaktahuannya ttg puja, justru makin berbinar, dan seperti katamu tuan semuahnya adalah hibah kasih..pfiuhhh

vino said...

buat bebek:
aku ga tau arah dan isi postingnya
tapi tau kan,...yang nulisnya. *narsis*

buat dewi:
berbahagialah, ketika masih ada yang mencoba menyatukan dunianya dengan apa yang kamu punya
kau teman, kau tautan. hikzz

buat nananias:
jelajahi setapak yang memang harus dilalui demi menjadi
sepertinya kau takhendak samasekali pergi selangkah saja untuk selalu tetap disini . *kedip-kedip*

buat gituchka:
semuahnya adalah hibah kasih..pfiuhhh
pfiuhhh git.:D