Tuesday, November 21, 2006

The Chosen One

tidak seperti biasa. saya bisa menikmati menunggu tanpa gerutu. ehm. bahkan saat mesti mengulang panggilan lagi dan lagi. engga keberatan. alunannya selayak menerobos relung pekat yang kini penat dengan fabel yang berkisah ke-liar-an dan melulu pelampiasan hasrat sesaat. hewani. walaupun bukan milik saya. *tentunya*.

“teringat ku teringat pada janjimu ku terikat hanya sekejap ku berdiri. ku lakukan sepenuh hati. peduli ku peduli. siang dan malam yang berganti. sedihku ini tak ada arti jika kaulah sandaran hati, kaulah sandaran hati”

tak hendak meresensi lagu. beneran. liriknya mengetuk hati. dan jujur. melayarkan pikir ke samudera asa. itu saja.

fitrah dan naluriah. saat jiwa kita merindu mengharap menanti hadirnya kasih. sebentuk rasa yang bisa dikecap dirasa digambarkan. tapi. tidak mudah didefinisikan. dan. terhargai oleh semacam hal yang nisbi. walau kasih itu sendiri adalah nisbi adanya.

tak bisa dicampurmarutkan; kasih seorang ibu. seorang teman. seorang kakak. maaf. kasih seorang ibu misal, tidak sepenuhnya bisa menggantikan sosok pendamping hidup. demikian pula sebaliknya juga dengan lainnya. dan tidak layak diperbandingkan; ini lebih dan ini kurang penting. relung kasih yang terhampiri memang beda. raihlah semua.

terakhir.saya tak hendak masuk ke ruang privat. berdebat karenanya bukan hal yang arif. ada pilihan yang tentu bersandar alasan. atau kalaupun tanpa alasan. tetap saja itu adalah pilihan. dan menunggu adalah sebuah pilihan juga. ada atau tanpa alasan.


pic is from here
lyric is from here

nananias said...

relung kasih yang terhampiri memang beda

organ seuprit yang maha dahsyat ya?

eh itu kan nada tunggu henponku? *wink*

gituchka said...

sandaran hati, buatku yah DIA

*koment perdana nich*

lenje said...

the chosen? *siul2*

vino said...

oow, nada tunggu Nana **** loh ?. Maaf sengaja

'dan menunggu adalah sebuah pilihan juga. ada atau tanpa alasan' atau Gituchka mo jemput aja TheChosenOne-nya

makasih mau 'turun ke bumi' Lenje

vino said...
This comment has been removed by the author.